alasan saya memilih Program Studi D-III keperawatan


                                      

     
      Assalamualaikum Wr. WB.  Perkenalkan nama saya Anggun Fadilah Hidayati,asal Surabaya. Saya lulusan SMA Kemala Bhayangkari  1 Surabaya tahun 2019. Saya dari Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Program Studi D-III Keperawatan. Saya dari kelompok 5 Florence Nightingel.

        Setelah saya lulus SMA saya tidak langsung melanjutkan berkuliah. Saya mencoba merai cita-cita saya dari masa kecil yaitu mendaftar TNI/POLRI sampai di umur batas maksimal pendaftaran. Kemudian saat ini saya memulai kuliah untung mengambil Program Studi D-III Keperawatan di UNUSA Surabaya.

        Perawat merupakan salah satu petugas medis di rumah sakit yang memiliki peran penting. Tugas utama perawat mencakup mulai dari memantau kondisi pasien, terlibat dalam perencanaan perawatan pasien, hingga memberi edukasi tentang manajemen penyakit.” peran sebagai perawat yaitu Sebagai pemberi asuhan keperawatan, perawat membantu klien mendapatkan kembali kesehatannya melalui proses penyembuhan. Perawat memfokuskan asuhan pada kebutuhan kesehatan klien secara holistic, meliputi upaya untuk mengembalikan kesehatan emosi, spiritual dan sosial.

            Alasan saya memilih Program Studi D-III Keperawatan yaitu prospek kerja sangat luas (lulusan perawat banyak dibutuhka di RS dalam negeri maupun luar negeri), jurusan yang mulia (membantu meningkatkan kesehatan masyarakat), setelah lulus bisa bekerja di RS (dengan mengumpulkan banyak pengalaman dan dana berkesempatan buka mandiri).

             sekian isi bloger saya tentang alasan saya memilih Program Studi D-III Keperawatan terimakasih. 


official UNUSA: https://unusa.ac.id/

#UNUSA

#MAHASISWAUNUSA

#RahmatanLilAlamin

#PKKMBUNUSA2023

#PKKMBUNUSA

#GENPERFECTUNUSA

#D3Keperawatan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Bulan Ramadhan ku

Tanpa Narkoba Kita Keren

HUT RI KE-79